Laman

Minggu, 11 September 2011

Pesan di balik Lembaran Dolar Amerika


Pernah denger tragedi 11 September nggak? Kalau yang hobi nonton televisi dan jalan-jalan berkeliling dunia maya  pasti tahu apa tragedi 11 September itu. Tragedi 11 September yaitu peristiwa tertabraknya dua buah pesawat milik Amerika Serikat ke menara kembar World Trade Center yang merupakan serangan bunuh diri yang dilakukan oleh kelompok islam militant Al-Qaeda pada tanggal 11 September 2001. Menara tersebut runtuh dalam waktu dua jam.  Dalam tragedi tersebut 6.000 orang terluka dan hampir 3.000 orang tewas.
Tahukah kalian bahwa sebenarnya tragedi tersebut telah dipesankan dalam lembaran uang dollar Amerika yang selama 452 tahun belum pernah direvisi.
Dimulai dari mata uang 20 dollar. coba lipat uang itu menjadi seperti ini:
Perhatikanlah gambar yang dilingkari itu. Itu adalah gambar sebuah gedung yang berasap yang notabenenya adalah Pentagon setelah tertabrak American Airlanes penerbangan 77.
Tak cukup hanya peristiwa tertabraknya Pentagon saja, di dalam lembaran mata uang 20 dollar terdapat pula pesan mengenai  tragedi the twins tower.

 
Cermatilah…
Dalam lipatan uang tersebut tergambar the twins tower yang berasap setelah tertabrak American Airlanes yang menabrak bagian kiri menara setelah meluncur dari bagian kanan sedangkan Airlanes penerbangan 175 menabrak menara bagian kiri setelah meluncur dari bagian kanan. Mengapa bisa seperti itu, padahal kita tahu bahwa kedua perusahaan penerbangan tersebut belum berdiri 452 tahun yang lalu. Bahkan 452 tahun yang lalu itu pembangunan pentagon dan the twins tower pun belum direncanakan.
Tidak cukup itu saja, masih dalam lembaran uang 20 dollar berkode 911 terkuak juga kejanggalan yaitu ditemukannya nama OSAMA.






Dibalik kode 911 uang tersebut masih juga mengandung sebuah pertanyaan. 911 sama dengan September 11. Bagaimana bisa??? Untuk rahasia dibalik 20 Dolar ini, bisa ditemukannya dari kode : 911 (September 11) >> 9 + 11 = 20 Jadinya 20 Dolar!
Beralih ke mata uang 5 dolar. Dalam mata uang tersebut terkuak juga kejanggalan yaitu tergambar dua buah menara yang berasap.

 
Selanjunya kita menilik lembaran 10 dollar Amerika,50 dollar Amerika dan 100 dolar Amerika.
 



 
Tak berapa lama di ketahui bahwa tragedy tersebut merupakan serangan bunuh diri yang dilakukan oleh kelompok islam militan Al-Qaeda yang membajak empat pesawat, yaitu American Airlanes penerbangan 11 yang menabrak Menara World Trade Center bagian utara, United Airlanes penerbangan 175 yang menabrak Menara World Trade Center bagian Selatan, American Airlanes penerbangan 77 yang menabrak gedung Pentagon, dan United Airlanes penerbangan 93 yang menabrak ke tanah.
Tiga tahun berlalu tepatnya sebelum pemilihan presiden tahun 2004 dilaksanakan, terdapat rekaman video, Osama Bin Laden mengakui keterlibatan Al-Qaeda dalam tragedi 11 September tersebut bahkan di ajuga mengakui bahwa dirinyalah yang memimpin langsung 19 pembajak tersebut.
Melalui pernyataan lansung Osama Bin Laden tersebut diketahui bahwa dalang dari peristiwa tersebut adalah dirinya.




4 komentar:

  1. Cuma mau nanggepin,, untuk kebenarannya ,, apa tragedi 11 sept dilakukan oleh AlQaedaato enggak, ada kejanggalan2.. tapi ini menurutku loh

    - Pondasi WTC, yang menggunakan "HIGH RISE STEELS" gak mungkin langsung hancur (bahkan rata dengan tanah),, ini bukti kalo gedung WTC sudah disabotase sebelumnya..
    coba misalkan gedung di jakarta yang pondasinya gak pake "HIGH RISE STEELS" di tabrakin pesawat.. gak bakal hancur sampe rata sama tanah.. (yang sabotasenya kemungkinan dilakukan orang amerika sendiri) + bukti dari postingan ini,, ngapain Amerika susah2 buat Uang yang "menyimbolkan kehancuran bagu negaranya sendiri"?

    - saya tadi juga abis nonton TVon* , pada saat sebelum tragedi WTC, presiden AmRik (G.W.Bush) , dia sedang mengadakan kunjungan ke salah satu SMP (sedang membacakan cerita ke anak2),, tapi setelah ada kabar WTC "di tabrak", presiden AmRik, tiba2 mengatakan, kalau yang melakukan adalah militan alQaeda.. padahal belum ada penyelidikan setelah kejadian..

    BalasHapus
  2. @wahid: bisa jadi kemungkinan begitu.
    kami juga menemukan beberapa bukti kalau kejadian WTC tersebut merupakan konspirasi dan direncanakan oleh Amerika sendiri.

    namun untuk kepastiannya kami juga belum tahu apakah itu merupakan rekayasa Amerika sendiri atau Al Qaeda, terkait belum ada alasan dibelakangnya.

    BalasHapus
  3. @stezine b -> siapa kau ??.. hahaha
    *bcanda

    namanya konspirasi, pastinya susah di cari kejelasannya.. ibarat penjahat di komik Detective Conan.. hahaha (jadi gak jelas)

    BalasHapus