Laman

Minggu, 09 Oktober 2011

Mereka Juga ingin Terkenal

Ingatkah anda dengan kisah shinta dan jojo ?

Sudah pasti ingat ya, dua wanita yang terkenal gara-gara melipsing lagu keong racun. Video yang direkamnya menggunakan webcam laptop itu lalu di upload ke youtube. Hingga akhirnya banyak orang yang melihat dan memberikan komentarnya. Dan hingga suatu saat, suatu acara televisi mempublikasikannya. Dan terkenalah dia hingga sekarang.

Ingatkah anda dengan kisah Norman Kamaru ?

Norman kamaru yang merekam dirinya sedang lipsing menyanyikan lagu india Caiiyaa-caiiyaa itu terkenal juga dengan karena youtube. Video yang direkamnya di upload ke youtube oleh seseorang dari temannya. Dan kisah Norman pun masih berlanjut dengan sekarang. Hingga di beberapa waktu lalu, norman membuat video lagu terbarunya.
Berikut videonya :



Apakah anda ingin terkenal ?

Internet merupakan suatu jaringan yang menghubungkan atarn Negara di dunia ini. Jadi apabila kamu mengupload suatu file, kemungkinan besar bisa dilihat oleh orang di Negara lain.
Menjadi terkenal merupakan impian banyak orang. Menjadi aktris atau actor, atau menjadi penyanyi terkenal merupakan cita-cita dari banyak orang. Hal itu menjadi factor yang mendorong banyak video lipsingan di unggah atau diupload di jaringan internet. Dan berikut contoh video itu :



Mereka hanya beberapa orang yang ingin terkenal dengan jasa internet. Internet memang dapat dijadikan jalan terbaru untuk menjadi orang terkenal. Memang sudah cukup banyak juga kisah-kisah orang yang terkenal du internet. Justin bieber, Norman, Shinta dan jojo, dan lain sebagainya. Tetapi, perlu diingat mengupload video yang benar, bukan seperti yang ada Mr. penyanyi Peterpan. Dan juga perlu diingat lagi bahwa keberuntungan juga dapat menentukannya.

Okee…!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar