Laman

Minggu, 09 Oktober 2011

Jika postingan yang kemarin membahas tentang lagu yang dapat menghipnotis orang untuk bunuh diri, di postingan ini kita akan membahas tentang video yang dapat menhipnotis orang untuk mencongkel matanya sendiri.

Pernahkah anda melihat videonya ?

 sumber : google.com


Nama video itu adalah Mereana Mordegard Glesgorv. Di video hanya memaparkan seorang laki-laki yang menatap tajam kearah kita tetapi tidak diketahui itu siapa. Dengan memberi efek warna merah di videonya maka video tersebut memang cukup menegangkan. Selain itu, music yang dijadikan backsound hanyalah nyaring yang cukup keras didengar ditambah lagi apabila menggunakan headset di telinga kita. Di video itu, pada 2 detik terakhir akan ada perubahan tatapan yang menjadi sungguh menyeramkan.

Kisahnya bermula pada seorang Urban Legend yaitu Mereana Mordegard Glesgorv yang dimulai pada bulan April 2008 lalu. Kemudian beredar video di Youtube mengenai dirinya. Entah video apa, yang jelas video itu dapat membuat orang yang melihatnya mencukil bola matanya sendiri. Ada yang mengatakan video itu merupakan video hipnotis yang di upload seseorang di youtube. Dimana orang itu menghilang tiba - tiba setelah ada laporan dalam bentuk email langsung ke kantor pusat youtube di San Bruno, mengenai 153 orang telah mencungkil bola matanya setelah melihat video ini.

Video yang disebut-sebut dapat membuat orang bertindak mencongkel matanya sendiri itu sudah diblokir oleh youtube. Konon, beberapa kasus yang ada, orang yang melihat video itu lalu mencongkel matanya sendiri. Namun juga terdapat fakta bahwa ada seorang staff youtube yang melihat video ini lalu berteriak histeris selama 45 detik. Rekan - rekan kerjanya pun tidak berani melihat video ini, mereka hanya langsung membantu rekannya yang berteriak tersebut. Dikabarkan staff tersebut masih berada di ruang penenang dan tidak dapat menggambarkan apa yang dia lihat.

Dan ada juga saya dapatkan dari google seorang pelajar yang mempunyai video aslinya dan telah menontonnya dengan menggunakan kacamata hitam agar menghindari efek hipnotis dari video ini. Namun dia menyarankan untuk tidak melihat video ini.
 
Orang yang mengunggah video itu juga tidak tertangkap. IP yang digunakan juga tidak ditemukan lagi. Jika anda mengecek di youtube anda akan mendapatkan video yang berdurasi 20 detik sampai 4 menit. namun, video yang original sudah tidak ada lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar